Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Edwogzs Download Cheater Mr No Name RR | CyberCrime
cbox

I.z DarknessRAFIBLOGGrew Uchiha

NANGZ
Sabtu, 15 Maret 2014

Apa Itu Home Alone?


Halo para pengunjung......
Pastinya tau dong Home Alone? Yap benar, sebuah film yang pastinya anda semua tau. Oleh sebab itu, untuk menambah wawasan kalian Rafi Blog akan memberi tau kalian apa itu home alone. Disimak ya!

Home Alone adalah sebuah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film ini dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, seorang anak dari keluarga yang kaya. Kevin secara tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya yang akan berlibur ke kota Paris,Perancis, dalam rangka liburan Natal. Ketika ia menghabiskan waktu-waktunya di rumah sendirian, ia tidak sengaja bertemu dengan dua orang pencuri bodoh yang ingin merampok rumahnya. Maka, untuk menghentikan para pencuri itu, Kevin menyiapkan jebakan-jebakan untuk mereka.

Home Alone disutradarai oleh Chris Columbus, sedangkan naskahnya ditulis oleh John Hughes. Film Home Alone sudah memiliki 3 sekuel, yaitu Home Alone 2, Home Alone 3, dan Home Alone 4.

Jalan Cerita:
Setelah bertengkar dengan kakaknya, Buzz, Kevin McCallister (Culkin) dikirim ke kamar tidur loteng, dan ia berharap supaya keluarganya hilang saja. Suatu kegagalan kabel listrik di waktu malam menyetel kembali semua jam alarm, sehingga besok paginya semua anggota keluarga yang terlambat bangun bergegas pergi liburan Natal ke Paris,Perancis. Karena kekeliruan, Kevin tertinggal di rumah dan mengalami bagaimana rasanya hidup mandiri untuk pertama kalinya. Pada waktu yang sama, dua orang pencuri, Harry (Joe Pesci) dan Marv (Daniel Stern), berencana untuk memasuki rumah (yang hampir) kosong. Kevin berupaya untuk menghentikan para perompak, sekaligus ingin menjebak mereka dalam perangkap yang dipasang di sekeliling rumahnya, termasuk kaleng cat melayang, sebuah senapan BB, dan sebuah tombol pintu yang dipanaskan dengan pemetik api arang elektrik.

Sekian dlu ya...
Jangan lupa komen!
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Apa Itu Home Alone? ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Apa Itu Home Alone? Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Apa Itu Home Alone? Sebagai SumberNya.

5 komentar:

[-] Dilarang Spam
[-] Dilarang Menggunakan Kata Kasar
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa KasKus
[-] Dilarang Menggunakan Anonymous Pada Komenter
[-] Dilarang Mencari Keributan