Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Edwogzs Download Cheater Mr No Name RR | CyberCrime
cbox

I.z DarknessRAFIBLOGGrew Uchiha

NANGZ
Jumat, 18 April 2014

Award Ke 24 Juara 2 Dari Iz Darkness (NewDarkness)

Nah, Untuk Keduapuluhempat kalinya Rafi Blog mendapat Award, ini yang kedua aku dapatkan dari Iz Darkness kali ini juara 2, nih gambarnya


Nih Formulir yang aku isi di Iz Darkness

Nama Author : Muhammad Rafi Zaki Amani
Url Facebook : http://www.fb.me/wkwk8
Nama Blog : Rafi Blog
Url Blog : http://creative-blog10.blogspot.com
Nama template : Dark Blue Starter V1
Original Template : Dark Shinigami Resistance
Design/ Re-Design : Design
Pendapat Anda tentang Blog Saya : Jelek Sidebarnya
Saran Anda Untuk Blog saya : Pendekkan konten sidebarnya

Special Thanks To
  • Allah SWT
  • Kedua Orang tua
  • Iz Darkness
  • Pengunjung Setia Rafi Blog
Gak percaya? cek pengumumanya di sini
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Award Ke 24 Juara 2 Dari Iz Darkness (NewDarkness) ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Award Ke 24 Juara 2 Dari Iz Darkness (NewDarkness) Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Award Ke 24 Juara 2 Dari Iz Darkness (NewDarkness) Sebagai SumberNya.

6 komentar:

[-] Dilarang Spam
[-] Dilarang Menggunakan Kata Kasar
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa KasKus
[-] Dilarang Menggunakan Anonymous Pada Komenter
[-] Dilarang Mencari Keributan