Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
Edwogzs Download Cheater Mr No Name RR | CyberCrime
cbox

I.z DarknessRAFIBLOGGrew Uchiha

NANGZ
Sabtu, 23 November 2013

Banner Exchange V10


Kali ini Rafi Blog telah Menyiapkan Banner Exchange V10, karena saya rasa yang V9 kurang bagus maka ini yang terbaru, langsung saja

Ukuran 88x31


Syarat Banner 88x31
  • Di header alexa maximal 8 juta
  • Di bawah header alexa maximal 6 juta
  • Di sidebar alexa maximal 6 juta
  • Di footer maximal 5 juta

Ukuran 125x125



Syarat Banner 125x125
  • Di header alexa maximal 3 juta
  • Di bawah header alexa maximal 5 juta
  • Di sidebar alexa maximal 5 juta
  • Di footer maximal 4 juta

 Ukuran 468x60


Syarat Banner 468x60
  • Di header alexa maximal 2 juta
  • Di bawah header alexa maximal 3 juta

Ukuran 176x62


Syarat Banner 176x62
  • Alexa Bebas karena cman ada di Bannaer area

  • Jika sobat memasang banner saya di header maka saya pasang di header, sobat pasang di sidebar, sobat pasang di footer juga saya pasang di footer.
  • Jika sudah dipasang masukan URL Blog sobat di komentar untuk saya cek apakah sudah terpasang dan dimana letaknya. 
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Banner Exchange V10 ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Banner Exchange V10 Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Banner Exchange V10 Sebagai SumberNya.

5 komentar:

  1. Sukses sob banner 125 x 125
    pasang balik ya (o)
    http://v-nomz.blogspot.com/2013/11/link-exchange-v-nomz-48-v3.html

    BalasHapus
  2. Banner 125x125 Terpasang , Check http://ridhwan-cyb3r.blogspot.com/
    Pasang Balik Ya !!!

    BalasHapus
  3. banner sudah dipasang visit : kamikaze48.blogspot.com

    BalasHapus
[-] Dilarang Spam
[-] Dilarang Menggunakan Kata Kasar
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa KasKus
[-] Dilarang Menggunakan Anonymous Pada Komenter
[-] Dilarang Mencari Keributan